Apa Tujuan Dari Sebuah Transformer

Transformers yang ditemukan di mana-mana arus bolak-balik digunakan. Ini mencakup pembangkit listrik besar dan kabel daya untuk komputer laptop Anda. Sebuah transformator adalah perangkat listrik yang diperdagangkan tegangan untuk arus dalam sebuah rangkaian, sementara tidak mempengaruhi daya listrik keseluruhan. Ini berarti dibutuhkan tegangan tinggi listrik dengan arus kecil dan perubahan ke tegangan rendah listrik dengan arus yang besar, atau sebaliknya. Satu hal yang perlu tahu tentang transformer adalah bahwa mereka hanya bekerja untuk arus bolak-balik, seperti yang Anda dapatkan dari colokan dinding Anda.

Bagaimana Transformers Kerja
Transformers menggunakan dua kumparan kawat, masing-masing dengan ratusan atau ribuan bergantian, melilit inti logam. Satu koil adalah untuk listrik yang masuk dan satu untuk listrik keluar. Arus bolak-balik dalam kumparan masuk mendirikan sebuah medan magnet bolak-balik dalam inti, yang kemudian menghasilkan arus bolak-balik dalam kumparan keluar.

Uses
A "langkah-atas" transformator ternyata tegangan rendah listrik ke tegangan tinggi listrik sementara menjatuhkan arus. Karena tegangan tinggi saat ini dapat busur, meningkatkan transformer disebut pengapian koil digunakan untuk colokan listrik spark. Dinamo di pembangkit listrik menghasilkan arus besar tapi tidak banyak tegangan. Listrik ini melangkah ke tegangan tinggi untuk transmisi melalui kabel, listrik perjalanan lebih efisien pada tegangan tinggi. A "langkah-down" transformator mengubah listrik 440-volt di saluran listrik untuk listrik 120-volt Anda gunakan di rumah Anda. Kemudian, saat ini baik digunakan pada tingkat yang untuk perangkat seperti lampu, atau dikonversi ke DC menggunakan adaptor AC / DC (hal chunky pada akhir kabel listrik komputer Anda yang dihubungkan ke dinding), untuk perangkat seperti komputer laptop.

Comments

Popular posts from this blog

Besaran Panjang, Massa, dan Waktu

Garis Keturunan Nabi Ibrahim Sampai Nabi Muhammad

Apa itu Cybercrime ?