5 Aplikasi Email Terbaik Untuk Android

Aplikasi email untuk Android ini memiliki fitur menarik yang sangat memudahkan seluruh aktifitas Anda berkaitan dengan email. Di bawah ini 5 aplikasi email yang dapat Anda gunakan untuk Android Anda:

1. Blue Mail

 Blue Mail adalah salah satu aplikasi email terbaik untuk perangkat Android. Aplikasi ini mendukung untuk akun Gmail, Yahoo!, Outlook, dan semua penyedia layanan email. Beberapa fitur yang menjadi keistimewaan aplikasi ini yaitu tampian antarmuka yang cantik, memiliki kemampuan untuk menyatukan email Anda dari berbagai penyedia layanan email, menu yang terkonfigurasi, serta masih banyak lainnya. Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play.

2. CloudMagic Email
CloudMagic Email mengklaim bahwa aplikasi email untuk Android ini menjadi pemenang penghargaan aplikasi email untuk iPhone, iPad, dan Android. aplikasi ini bekerja dengan seluruh penyedia layanan email, serta akun email Anda dapat dengan cepat terkoneksi hanya dalam beberapa detik saja. Aplikasi ini memfokuskan pada kesederhanaan dimana hal itu tercermin pada tampilan pesan masuk email Anda. Jika terdapat email masuk atau diterima ke dalam ponsel Android Anda, maka akan muncul pemberitahuan langsung ke dalam Android Anda. Aplikasi ini juga mendukung untuk file lampiran dari Dropbox dan iCloud. Download aplikasi Android ini gratis di Google Play.

3. Mailbox
Mailbox adalah salah satu aplikasi terbaik juga dalam hal email untuk Android Anda. Dengan fitur yang cukup lengkap di dalamnya, aplikasi ini hadir menjadi aplikasi yang baik untuk mengelola aktifitas yang berkaitan dengan email Anda secara lebih baik. Anda dapat mengarsipkan pesan email Anda, menandainya untuk dibaca, scan percakapan penting, dan lainnya. Menggunakan aplikasi ini Anda dapat menampilkan email baru serta langsung dapat membalasnya. Jika Anda tertarik dengan aplikasi email ini, download gratis di Google Play.

4. Aqua Mail
Aplikasi Aqua Mail mendukung pada seluruh protokol penyedia layanan akun email. Berbagai fitur menarik tersedia di dalam aplikasi email ini. Diantaranya kaya akan format teks, terintegrasi dengan aplikasi lain, dan masih banyak lainnya. Anda dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi Aqua Mail ini secara gratis di Google Play.

5. K-9 Mail

K-9 Mail adalah sebuah aplikasi email berbasis open-source untuk Android dengan fitur-fitur terbaik di dalamnya. Anda akan merasakan kemudahan dari kesederhanaan aplikasi ini dimana Anda dapat melakukan seluruh kegiatan yang menyangkut email dengan sangat mudah dan sederhana, serta menjaga segala sesuatu yang menjadi privasi Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Besaran Panjang, Massa, dan Waktu

Garis Keturunan Nabi Ibrahim Sampai Nabi Muhammad

Apa itu Cybercrime ?