Beberapa Aplikasi Twitter Terbaik Untuk Android

Twitter saat ini merupakan salah satu sosial media yang terpopuler nomor dua setelah Facebook. Bukan rahasia lagi jika twitter telah digunakan ratusan juta penggunanya dari seluruh dunia. Pasalnya, dengan twitter, pengguna dapat mengetahui berita terbaru dari following atau follower mereka. baca juga : cara buat twitter di hp

Saat ini sendiri, pengguna tiwtter juga tidak datang dari pengguna desktop, melainkan kebanyakan datang dari mobile yang menggunakan smartphone. Salah satunya adalah smartphone android. Namun beberapa pengguna beranggapan bahwa aplikasi resmi twitter memiliki fitur yang masih minim. Oleh karena itu, beberapa pengguna android lebih memilih untuk menggunakan pihak ketiga.

Aplikasi Twitter Android

Ada beberapa pilihan yang bisa dipilih pengguna untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun disini saya akan memberikan beberapa referensi yang mungkin bisa menjadi salah satu pilihan aplikasi anda.

1. Ubersocial
Sebelumnya memiliki nama Ubertwitter, namun karena maslah privacy policy, maka berubah nama menjadi Ubersocial. Aplikasi ini juga sangat populer bagi pengguna di Indonesia. Fitur yang disediakan bisa dibilang cukup lengkap. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk multiakun dan juga beberapa fitur lainnya seperti multiwidget, live preview, dan lain sebagainya.

2. Tweetcaster
Tweetcaster merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer di kalangan pengguna android. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang cukup unik dan berbeda dari aplikasi sejenis. Misalnya saja fitur yang disebut “Zip It”, fitur ini memungkinkan anda untuk menyembunyikan twit dari following anda yang dirasa mengganggu tanpa melakukan unfollow. Anda bisa menerapkannya dengan hasttag, kata kunci, ataupun akun pengguna.

3. Tweet Deck
Aplikasi yang saat ini sudah diakui twitter merupakan aplikasi yang bisa menjadi salah satu pilihan anda. Anda bisa menggunakan aplikasi ini bersamaan dengan facebook. Selain itu, terdapat berbagai fitur yang akan membantu anda seperti notifikasi, reply, retweet, search, Google Maps, dan berbagai dukungan lainnya.

4. Carbon
Jika anda mencari aplikasi twitter yang memiliki tampilan indah, anda bisa memilih Carbon sebagai aplikasi anda. Pasalnya, anda akan disuguhkan dengan tampilan 3D yang cukup indah. Saat berpindah halaman, anda akan menikmati gaya 3D yang elegan dari aplikasi ini.

5. Plume
Aplikasi yang ringan, minimalis, dan mudah digunakan, merupakan ciri khas aplikasi Plume ini. Aplikasi twitter android ini memakan memori yang sangat sedikit pada ponsel anda. Karena pada timelinenya sendiri memiliki tampilan yang sederhana dan mudah dipahami.

6. Echofon
Echofon adalah adalah aplikasi yang mudah digunakan, aplikasi Twitter ini super cepat yang cerdas sync di semua perangkat Anda.

7. Falcon Pro
Aplikasi ini juga bagus ringan dan cepat namun kelebihan yang paling menonjol adalah tweet pemberitahuan yang sangat cepat yang langsung memberikan notif ke hp android kita, tapi untuk mendapatkan aplikasi ini kita harus mengeluarkan biaya karena ini tidak gratis 😀

Source: http://www.indonews.co.id/7-aplikasi-twitter-untuk-android-terbaik-dan-ringan/

Comments

Popular posts from this blog

Besaran Panjang, Massa, dan Waktu

Garis Keturunan Nabi Ibrahim Sampai Nabi Muhammad

Apa itu Cybercrime ?