10-1 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil

Berikut 10-1 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil:

1. Gandum
Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil
 Gandum baik bagi para wanita selama kehamilan untuk mengatasi masah sembelit karena membantu membersihkan perut Anda. Gandum kaya akan serat, vitamin B dan mineral penting lainnya bagi tubuh kita. Anda dapat menikmati sarapan atau sebagai smoothies atau menambahkannya ke resep roti.


2. Kacang-kacangan

Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil
Kacang adalah sumber yang sangat baik dari lemak yang akan menghasilkan cadangan energi. Kacang mengandung lemak yang baik untuk tubuh kita dan sangat baik bagi Anda dan bayi Anda. Anda dapat menambahkan kedalam salad. Memasukkan kacang ke dalam diet Anda dengan makan segenggam kacang sebagai camilan.


3. Mangga
Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil
 Jika Anda suka buah-buahan tropis, Anda sangat beruntung karena mangga adalah yang terbaik selama kehamilan. Buah mangga kaya akan vitamin A dan C dan kalium.


4. Alpukat
Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil
 Jika Anda menderita mual di pagi hari, alpukat akan membantu menyingkirkan sensasi tidak menyenagkan ini. Alpukat kaya akan lemak, seperti kacang-kacangan, tetapi jika Anda makan berlebihan mungkin akan menaikkan berat badan beberapa kilogram. Konsumsi secukupnya irisan alpukat, Anda dapat membuatnya sebagai sandwich dan salad.


5. Paprika merah
Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil
 Buah-buahan berair selalu memiliki tekstur renyah. Paprika syarat akan vitamin A, B6 dan Jadi cobalah untuk memasukkan mereka dalam makanan Anda.


6. Telur
Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil
 Telur adalah sumber protein yang baik, cepat dan mudah untuk mempersiapkan. Ketika Anda mengkonsumsi, cobalah untuk selalu dimasak terlebih dahulu untuk menghindari segala bentuk keracunan. Telur mengandung omega 3 dan ini sangat penting untuk pembentukan mata dan otak bayi.


7. Yogurt
Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil
 Bila Anda sedang hamil, mendapatkan cukup kalsium untuk dua sangat penting. Selain itu, yoghurt memiliki asam folat yang cukup juga membantu mencegah bayi cacat. Cari yogurt Anda memiliki bahan yang paling alami dengan sedikit gula.


8. Lentil
Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil
 Lentil merupakan sumber protein yang baik jadi makan lentil sangat baik bagi Anda dan bayi Anda. Selain enak, lentil mudah dicerna sehingga mencegah terjadinya sembelit.


9. Wortel
Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil
 Wortel sangat baik untuk pembentukan mata, gigi dan tulang bayi. Mereka sangat mudah untuk diaplikasikan kedalam resep apapun. Anda dapat memakannya mentah atau menambahkannya kedalam sayur.

Comments

Popular posts from this blog

Besaran Panjang, Massa, dan Waktu

Garis Keturunan Nabi Ibrahim Sampai Nabi Muhammad

Apa itu Cybercrime ?